Sabtu, 16 Februari 2008

Pengembangan Diri Siswa

Kegiatan pembelajaran di kelas didukung oleh pengembangan diri siswa baik bakat ataupun minat pada diri siswa. Kegiatan yang dioordinatori oleh Bapak Sahliya, S.Pd ini dilaksanakan pada hari sabtu dimulai dari jam 07.00-15.15. pelaksanaan program pengembangan diri bagi siswa ini bekerjasama dengan beberapa pihak diantaranya adalah Denal AL Malang, UM, UB, Kelurahan Penanggungan dan Lapangan Dinoyo.
Pengembangan diri ini meliputi basket, sepakbola, bulutangkis, renang, bola voli, taekwondo, PMR, band, paduan suara, bahasa jerman, english conversation, paskibra, BDI, scient, cinema dan foto.
Penghargaan yang telah diraih siswa pada akhir tahun 2007 antara lain:
1. Juara 2 Tae Kwon Do kelas Feather dalam Open Tournament Walikota Cup se Malang Raya pada bulan Agustus 2007 di Universitas Merdeka Malang. Atas nama Destia Ika Djugiasi Nugraha kelas XI IPS2.
2. Juara 3 (Putri) Invitasi Bola Basket se Malang Raya di SMA Gondanglegi Kabupaten Malang pada bulan Desember 2007. Anggota Tim Bola basket ini adalah Rima (XI IPS 1), Mega Amerya (XI IPS 2), Siska Anggraeni (XI IPS 2), Ayu Aprilia (XI IPA 1), Yessy (XI IPA 2), Gregoria Ayu (XI IPA 2), Hilda Puspita (XI IPA 2), Yuniar (XI IPA 1), Ajeng (XII IPA 1), Prames (XII IPS 2), Riswa (X-1), Herlida (X-5), dan Gaia (X-5).
Di samping kegiatan diatas, SMA Lab UM juga menyelenggarakan sholat berjamaah dhuhur yang bekerjasama dengan Masjid Khodijah Malang bagi siswa dan didampingi oleh guru pendamping.

1 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.